Selamat Datang di Blog Pribadiku

Nama Lengkap : Haryansyah

Nama Panggilan : Ary

Tempat / TTL : Bone, 09 November 1986

Pendidikan : STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati Tarakan

Hoby : Programming, Networking, Hacking, Reading

Writting, Eating, Shopping.

Kontak : 085246478392

Assalamu Alaikum Wr. Wb

Salam Blogger…….

Nama aku HARYANSYAH tapi biasanya teman-teman memanggil aku ARY. Aku lahir disebuah desa kecil di daerah sulawesi selatan yang terkenal dengan sebutan BONE. Kalau mendengar tempat lahir aku, pasti semua udah bisa menebak aku suku apa. Ya benar aku suku BUGIS. Aku anak bungsu dari 7 bersaudara (Banyak Juga Yah). Aku dilahirkan pada tahun 1986 tepatnya pada tanggal 09 November 1986. Jadi kira – kira umur aku sekarang udah 21 tahun dan mendekati 22 tahun. Udah tua yah? Sekarang ini aku tidak tinggal lagi di Sulawesi, tahun 2007 yang lalu tepatnya bulan 7 aku migrasi ke Kalimantan Timur untuk melanjutkan Study setelah tamat SMA. Sekarang aku duduk dibangku kuliah di sebuah perguruan tinggi swasta di Kalimantan Timur.

Aku kuliah mengambil bidang yang berhubungan dengan dunia komputer. Nama kampusku STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati Tarakan. Sebuah kampus yang terletak di tengah kota Tarakan di Kalimantan Timur ini. Cita-cita aku penen jadi orang yang ahli di bidang komputer dan menjadi seorang bisnis-man yang sukses. AMIN doain yang biar bisa tercapai. Aku tergabung dalam beberapa organisasi di kampusku, mulai dari komunitas programming, klub bahasa Inggris, sampai oraganisasi religius. Itu semua untuk menunjang masa depan aku nantinya. Karena menurut saya dengan berorganisasi kita dapat memperoleh ilmu yang berbeda dengan ilmu yang lain.

Hobi aku reading, writting, programming, hacking(masih proses belajar), gaming, searching, downloading, blogging, sharing(apa aja, curhat juga boleh), pokok berbau ing-ing.hehehehehehe. Aku paling nggak suka di cuekin. Yah maklumlah karena aku juga nggak pernah cuekin orang. Harapan terbesar aku yang belum tercapai adalah membahagiakan orang tuaku dengan penghasilanku sendiri sampai mereka bisa selalu tersenyum. Karena senyum orang tuaku adalah hal yang paling berharga buat aku.

Lewat Blog ini aku pengen berbagi ilmu kepada semua teman-teman, jadi aku harap kalau teman-teman punya ilmu baru tolong di sharing deh. Selamat belajar dan terus berkarya.

Salam,

Ary

Comments Off on Selamat Datang di Blog Pribadiku